My Name Is…

Kata orang, nama adalah doa. Tapi ada juga yang bilang kalo percaya kalimat itu, berarti percaya kalo koko crunch terjadi karena ada pesawat bawa cokelat yang tumpah ke ladang gandum. Itu jadi sebuah istilah yang tidak berlaku lagi di zaman sekarang. Kata orang, udah ketinggalan zaman, sekarang kalo ngasih nama anak, yang keren pokoknya dan bikin kegantengan atau kecantikan anak tersebut naik 50%. Beberapa waktu yang lalu ada berita heboh karena ada orang yang namanya tuhan, dan saiton. Well, kalo pake prinsip bahwa nama adalah doa, sepertinya agak berbahaya juga nama-nama yang seperti ini.

Tapi kalo gw pribadi cukup percaya sih kalau sebenernya nama itu adalah doa. Salah satu alasan gw percaya adalah karena nama gw keren. Sebenernya nama gw pasaran sih, coba aja googling, ada banyak banget yang namanya Stefanus, ada banyak yang namanya Setiawan, bahkan ada banyak yang namanya Stefanus Setiawan, sama persis, hanya nomor KTP lah yang membedakan kami. Continue reading “My Name Is…”

Advertisements